Saturday, October 18, 2014

CARA MENGHAPUS MYSTARTSEARCH / SEARCH PROTECT (tanpa aplikasi)

10 comments
aplikasi ini saya gak tau tujuannya tapi jelas sangat mengganggu karena selalu muncul saat saya membuka browser, apalagi setelah dicari di control panel gak ada.

buat yang kebingungan cara hapusnya ini saya kasi cara simpel tanpa aplikasi.

1.buka explore C/program files (x86)/
2.langsung menuju search di pojok kanan atas, ketik "mystart"
3.muncul mystart bla bla bla langsung pilih dan klik kanan > open file location
4. taraaaa.. ketemu dah rumahnya. langsung eksekusi. klik uninstall.exe
6.ucap alamdulillah

dan mystartsearch /search protect udah musnah.

10 comments:

  1. thanks infonya gan. sekarang mystartsearchnya udah hilang
    ditunggu kunjungan balik di GENLOVERZ ONE

    ReplyDelete
  2. masih g ada gan.?
    aq udah cari2 di program file.. tetap tidak ada..

    ReplyDelete
  3. ane sama seperti agan Gobhus gaza..
    gak nemu akarnya

    ReplyDelete
  4. gak ada tulisannya uninstal nih

    ReplyDelete
  5. Nah kalo gak ketemu saya kurang tau gan.. Saya cuma share berdasar pengalaman. Kalo belom ngalamin ya gak tau 😧

    ReplyDelete
  6. udah disearch di program files x86, tapi gak ada???:(

    ReplyDelete
  7. terus gimana dong, udah aku uninstal tapi balik lagi?:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba ini mbak Start, Control Panel, Programs, Uninstall Program, Cari dan Uninstal Mystartsearch

      Delete
    2. menu unistall mystartsearch, gak ada.
      apa yang mau di unistall ?

      Delete