Sunday, September 27, 2015

Solusi HP samsung galaxy note 5 tidak bisa terhubung ke internet

Leave a Comment

السلام عليكم ورحمة الله

baru bisa ngepost, langsung saja saya share pengalaman saya mengtasi masalah HP samsung galaxy note 5 yang gak bisa terhubung dengan internet..
BTW nih pengalaman saya, pertama unboxing NOTE 5 langsung pasangin nano simnya TELKOMS3L saya daftarin paket iternet udah sukses tapi saya pake buat internetan gak bisa, nah tiba2 ada sms dari telkomsel isinya gini

"maaf ponsel anda belum bisa di-setting otomatis untuk mengakses iternet dan berkirim foto/mms. silahkan hubungi customer service di 133/188 dari ponsel anda" 

sesudahnya dapet sms itu saya telfon ke cs telkomsel, dikasi cara2 standar belom selesai juga masalah, ahirnya setelah saya cari2 masalahnya cuma ada disini
di menu tersebut saya belum memilih sim card mana yang akan saya gunakan buat internetan hahaha. setelah saya pilih salah satu ahirnya bisa buat internet.
nah untuk masuk ke menu tersebut
1. pilih menu setting/pengaturan
2. pilih pengelola kartu sim 



















3. pilih jaringan layanan data

dalam beberapa kasus kita harus melakukan langkah2 diatas setelah hp mati / di restart.

ok masalah selesai dan note 5 udah bisa diguakan buat internetan, oh ya sebelumnya pastikan koneksi data aktif, terus sinyal memadai, dan kuota masih ada, sekian problem solved kali ini.

internet note5 error, note 5 tidak bisa internetan,

0 comments:

Post a Comment