Monday, April 3, 2017

Solusi Kartu indosat im3 tidak bisa terhubung internet

1 comment
Halo bro GJF hari ini baru saja saya beli perdana IM3 dan ini perdana IM3 ke 2 saya semenjak paket internet si merah sudah mulai terlalu mahal buat saya.

dari 2 sim card yang saya beli dua2 nya memiliki masalah sesaat setelah normal saya gunakan, dari ke 2 simcard tersebut selalu tidak bisa terhubung ke internet setelah beberapa jam normal saya gunakan.

Kalau kalian punya masalah yang sama bisa jadi kalian sedang beruntung menemukan artikel saya ini, hehe.. karena saya akan memberi solusi lagi kepada kalian yang bermasalah.

Langsung saja untuk memperpanjang artikel biar gak terlalu pendek untuk diposting Ada beberapa hal yang perlu disipakan
1. Mental
2. Kopi
3. Amplas halus (bisa diganti gunting atau benda lain) kalau kalian tidak tau amplas itu adalah kertas gosok yang biasanya digunakan untuk menghaluskan kayu, seperti ini penampakannya

Langkah2 nya
1. siapkan mental
2. Sruput kopi
3. Keluarkan simcard Indosat IM3 yang error dan bersihkan kuningan simcard tersebut dengan amplas(atau benda lain yang menurut kalian bisa digunakan untuk membersihkan kuningan simcard) sampai kuningan simcard terlihat mengkilap,
Jangan terlalu kasar menggosok simcard nya untuk menghindari kerusakan simcard yang justru merugikan kita sendiri.

Kalu sudah bersih pasang lagi ke smartphone kalian, kalau sukses dan sudah bisa digunakan untuk internetan saya akan sangat berterimakasih kalau kalian sudi berkomentar di blog saya atau lebih bagus lagi kalau mau share blog ini ke teman2 kalian.

Dan kalau solusi diatas tidak berhasil ada beberapa kemungkinan lain diantaranya
1. Simcard rusak
2. Hp rusak
3. Jaringan indosat sedang bermasalah
4. Setting hp kalian salah
5. Kalian lupa menghidupkan data hp kalian.

NB. Kalau sobat2 GJF merasa artikel saya terlalu bertele2 itu karena memang saya sengaja. Sebenanya ada versi perndek dari artikel ini yang isinya seperti ini tapi sepertinya kurang pantas diposting kalau terlalu pendek jadi saya bikin yang bertele2 seperti paragraf NB yang menyebalkan ini

Judul : simcard indosat im3 tidak bisa terhubung internet

Isi artikel : cukup bersihkan kuningan simcard dengan amplas atau alat lain sampai terlihat mengkilat.

Selesai. Sekian tadi Solusi Kartu indosat im3 tidak bisa terhubung internet. Dan terimakasih. :v :v



1 comment: